Follow & Dapatkan Artikel Terbaru Dari TauPintar Blog

Cara Taktik SEO Yang Dapat Anda Drop Pada Tahun 2015

Cara Taktik SEO Yang Dapat Anda Drop Pada Tahun 2015 - Jumpa lagi dengan admin sobat.
SEO bukanlah ilmu biasa. Tapi SEO adalah proses yang sangat dinamis dengan trik dan tips yang dapat mendorong Anda ke atas satu tahun, dan benar-benar melakukan hal yang membalikkan berikutnya.
seo taupintar.blogspot.com

Misi Google adalah sederhana: Mereka ingin memberikan yang paling akurat, user-friendly pengalaman pencarian mungkin. Ini berarti algoritma pencarian mereka hasilkan selalu berubah-ubah, karena misi adalah tujuan yang benar-benar rumit.

Hasilnya adalah bahwa perusahaan harus tetap pada denyut saat tren SEO. Karena sebagian besar usaha kecil tidak memiliki kemewahan waktu penuh SEO profesional, saya telah diuraikan di bawah praktek masa lalu yang paling umum yang tidak lagi melayani Anda di tahun 2015. Selain memanggil praktek kuno yang paling umum, saya juga menyarankan beberapa alternatif modern yang akan membantu Anda dalam pencarian Anda untuk peringkat yang lebih baik.

Berhenti Menekankan Tentang Backlink Volume

Beberapa ahli masih akan memberitahu Anda bahwa Anda perlu banyak link yang menunjuk ke konten Anda sebagai kemanusiaan mungkin. Ini hanya tidak lagi terjadi. Link yang penting untuk kesehatan Anda peringkat (atau setidaknya faktor yang cukup besar), tetapi lebih tidak lebih. Bahkan, jika Anda meminta link dari situs yang baik memiliki reputasi dipertanyakan dalam pikiran Google, atau hanya tidak relevan dengan industri Anda, peringkat Anda bisa menderita.

Dalam zaman modern ini, ada banyak situs dengan hanya beberapa yang ditargetkan kembali link yang memiliki peringkat atas. Relevansi adalah pedoman Anda di sini, bukan kuantitas. Update Penguin meresap google terus menekankan kebutuhan ini, sehingga membuat link ini mantra SEO Anda pada tahun 2015.

Mengubah Jalan Anda Memantau Sukses Anda


Di masa lalu, pelacakan peringkat tradisional adalah praktek obsesif untuk melihat seberapa sehat upaya SEO Anda berada. Sekarang, bagaimanapun, kita hidup di dunia ekor panjang. Apa itu artinya Anda tidak perlu lagi menghabiskan waktu layang melihat peringkat Anda untuk setiap kata kunci combo dibayangkan. Dalam beberapa hal, peringkat menjadi tidak relevan. Yang penting sekarang adalah pelacakan kekuatan dan akurasi kata kunci ekor panjang Anda. Banyak situs web sekarang melaporkan bahwa hingga 90% dari lalu lintas mereka berasal dari panjang ekor saja. Mengapa? Karena pencari menjadi lebih tepat dengan perburuan mereka, dan itu berarti Anda harus memiliki pandangan yang jelas dari istilah pencarian ekor panjang Anda. Menghabiskan waktu Anda menguji validitas kata kunci lagi, dan Anda dapat semua tapi mengabaikan istilah kepala yang hampir tidak mungkin untuk mendominasi kami Penguin dan Panda dunia.

Hentikan Penerbitan Konten untuk Sake Sendiri

Sama seperti lebih tidak lebih untuk backlink, memiliki ratusan halaman konten tidak akan lagi meningkatkan SEO Anda. Sebaliknya, hal itu dapat dianggap kekacauan. Google sangat hip dalam menawarkan hasil pencarian yang relevan dan berharga, sehingga hari-hari yang dihargai untuk setiap dan semua konten yang jelas atas. Konten, seperti backlink, harus informatif dan berkualitas tinggi untuk meningkatkan usaha Anda.

Ini adalah fokus utama dari pembaruan Panda Google. Panda pada dasarnya adalah bagian dari algoritma yang deciphers kualitas sebenarnya dari konten di web. Jika Panda menganggap konten Anda berkualitas rendah dan / atau tidak relevan, bisnis Anda dalam masalah besar. Jadilah bijaksana dan strategis tentang rilis konten Anda; menghentikan publikasi hal demi memilikinya. Yang sekarang kalah.

Keluar terobsesi Keyword Density

Salah satu faktor utama dalam konten yang buruk dalam beberapa tahun terakhir berasal dari praktek obsesif menambahkan kata kunci. Banyak berubah ini menjadi kebingungan matematika, menegaskan bahwa persentase X kepadatan kata kunci yang diperlukan untuk peringkat yang signifikan. Ini adalah berita yang sangat tua. Google dengan cepat menyadari bahwa menulis konten untuk pencarian bots berarti bahwa manusia dimatikan oleh robot, bahasa canggung.

Sekarang, Google menggunakan sesuatu yang disebut laten pengindeksan semantik (LSI). Pada dasarnya, ini berarti bahwa Anda tidak perlu sampah konten Anda dengan semua frase kata kunci Anda ingin peringkat pada; LSI akan menganggap bahwa frasa serupa juga relevan.

Berikut ini adalah contoh: Jika Anda ingin peringkat untuk "ponsel terjangkau", Anda tidak harus menyertakan "telepon murah seluler," "ponsel murah," "perangkat mobile yang terjangkau," dll Google akan sekarang berasumsi bahwa jika Anda menggunakan frase dalam konten Anda, frasa serupa juga berlaku.

Internet menjadi tempat yang jauh lebih bahagia berkat LSI, karena kita tidak perlu lagi memanipulasi salinan di website kami untuk berbicara bahasa mesin pencari bots. Sebaliknya, mereka belajar untuk berbicara kita.

Tidak ada Lebar Konten Lebih Berlebihan

Dulu praktek bahwa kata-kata lagi yang lebih berharga, seperti kita mengasumsikan dengan kepadatan kata kunci. Dalam bagian sebagai respon terhadap rentang perhatian pendek sebagian besar pengguna internet, Google kini nilai singkatnya selama lebaran. Hal ini akan langsung kembali ke fokus pada kualitas daripada kuantitas. Hal ini juga menyoroti kekuatan berbagai macam sesaji konten seperti video dan gambar. Kata-kata tidak lagi kesayangan SEO; karena orang menghargai beberapa jenis konten, mesin pencari sekarang lakukan juga. Ini berarti Anda harus tidak lagi merasa tertekan untuk menghasilkan 2.000 artikel kata untuk semua yang Anda publikasikan. Sebaliknya, fokus pada kualitas apa yang Anda ciptakan. Katakanlah apa yang Anda perlu mengatakan untuk memberikan nilai dan pendidikan, dan tidak lebih.

Jadi di sana Anda memilikinya; beberapa praktek SEO umum yang semua tapi usang. Menggunakan varian ini dalam upaya 2015 SEO Anda, dan Anda akan melihat hasil Anda meningkatkan.

Apa tren SEO kuno lain yang harus Anda berhenti menggunakan baru-baru ini? Pernahkah Anda melihat pergeseran yang positif sebagai hasilnya?
Pikirkan. sekian Semoga bermanfaat :)

Sumber: http://www.sitepronews.com/2014/11/24/top-5-seo-tactics-can-drop-2015

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TauPintar Blog
Blog, Updated at: 21:31
Posted by: Neci Purwanda TauPintar Blog Updated at : 21:31

5 komentar:

  1. Backlink kan salah satu teknik SEO ya kan Gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, salah satu untuk meningkatkan traffic, tapi backlink jangan asal-asalan gan,

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. memang mantap google, google terus memperbaiki sistemnya dalam memfilter konten blog, terima kasih sudah berbagi informasi penting ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 gan, terima kasih telah berkunjung

      Delete

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel.
Gunakan tombol balas dibawah komentar terkait jika ingin membalas komentar agar komunikasi lebih terstruktur.
Klik untuk melihat kode :) :( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @-@ :-a :W *fck* :ngakak |o| :goodluck :smile

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Powered by Blogger.